Name - City BUY Product Time

FAQ

1. Apa itu Halalina?

Halalina adalah toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan dan bahan-bahan makanan halal untuk Anda yang tinggal di Jepang tanpa perlu mengkhawatirkan kualitasnya.

2. Bagaimana cara berbelanja di Halalina?

Ikuti langkah di bawah ini untuk berbelanja di Halalina:

  1. Buka web halalina.id, silahkan cari produk-produk yang ingin Anda beli.
  2. Klik tombol gambar keranjang atau tombol “Add to Cart” untuk memasukkan produk ke dalam keranjang.
  3. Klik ikon ‘Cart’ di menu paling atas untuk mulai melakukan proses Checkout.
  4. Isi Billing Details dengan informasi Anda sesuai kolom yang ada di halaman Checkout.
  5. Atur jam sampai untuk memilih kapan belanjaan akan sampai di tempat Anda.
  6. Pilih Metode pembayaran, melalui Direct Bank Transfer atau Cash On Delivery.
  7. Centang tulisan “I have read and agree to the website terms and conditions“.
  8. Klik tombol “Place Order“.

Untuk lebih lengkap, anda bisa melihat cara berbelanja di Halalina disini!

3. Bagaimana cara melakukan pembayaran?

Halalina menyediakan dua cara untuk melakukan pembayaran, yakni :

  1. Transfer Bank
    Anda bisa melakukan pembayaran dengan mengirim uang langsung ke rekening bank kami. Informasi rekening kami akan diberikan setelah Anda melakukan proses Checkout. Gunakan ID Pesanan Anda sebagai referensi untuk pembayaran agar kami bisa lebih mudah untuk memverifikasinya.
  2. Bayar di Tempat (COD)
    Anda bisa membayar dengan uang tunai / cash pada saat barang belanjaan sampai di tempat Anda.

Untuk lebih lengkap, anda bisa melihat cara pembayaran di Halalina disini!

4. Kapan Pesanan akan dikirim?

Pengiriman akan dilakukan keesokan harinya, setelah Anda melakukan pembayaran. Pengiriman akan sampai sesuai jam yang Anda atur pada saat proses Checkout, antara jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

5. Apakah ada cara lain untuk belanja di Halalina?

Halalina juga menyediakan tombol pembelian yang akan diarahkan ke WhatsApp kami. Anda bisa memilih produk di website kami, lalu menambahkannya ke dalam Keranjang belanja. Setelah itu, silahkan View Cart di ikon Keranjang di menu paling atas atas. Di halaman Keranjang, Anda bisa melihat tombol Buy All via WhatsApp.

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi kami langsung lewat WhatsApp di nomor +62 821-3401-8015 dan memberikan daftar produk yang ingin Anda beli.

6. Apakah bisa menambahkan catatan untuk pengiriman atau pembelian?

Anda bisa menambahkan catatan untuk pengiriman atau pembelian pada saat proses Checkout. Anda bisa menambahkan seperti detail alamat rumah untuk pengiriman belanjaan Anda.

7. Bagaimana saya melaporkan terkait pesanan?

Apabila ada masalah dengan pesanan yang Anda terima seperti produk yang bermasalah, atau apabila pesanan Anda tidak sampai ke tempat Anda. Dimohon segera melaporkannya kepada kami melalui pesan ke nomor WhatsApp +62 821-3401-8015.

Untuk masalah terkait dengan produk, mohon disertakan pula beberapa hal di bawah ini agar kami bisa memberikan solusi secepatnya:

  • Nomor pesanan
  • Deskripsi singkat mengenai masalah pesanan/atau produk terkait
  • Sertakan foto yang jelas terkait produk bermasalah (untuk produk rusak/salah)

8. Dimana saya dapat menemukan syarat dan ketentuan untuk berbelanja di Halalina?

Syarat dan ketentuan dalam berbelanja di Halalina.id bisa Anda lihat di halaman Syarat & Ketentuan.

1. What is Halalina?

Halalina is an online store that provides any kinds of halal food and ingredients for those of you who live in Japan without worrying about quality.

2. How to order at Halalina?

Follow the steps below to shop at Halalina:

  1. Open the halalina.id website, and find the products you want to buy.
  2. Click the cart button or the “Add to Cart” button to put the product in the shopping cart.
  3. Click the ‘Cart‘ icon on the top menu to begin the Checkout process.
  4. Fill the Billing Details with your information in the Checkout page.
  5. Set the time of arrival to choose when shopping will arrive at your place.
  6. Select payment method, via Direct Bank Transfer or Cash On Delivery.
  7. Checklist the text “I have read and agree to the website terms and conditions“.
  8. Click “Place Order“ button.

For more details, you can see how to order at Halalina in here!

3. How to make a payment?

Halalina provides two ways to make payments:

  1. Transfer Bank
    You can make payments by sending money directly to our bank account. Our account information will be provided after you check out. Use your Order ID as a reference for payment so that we can more easily verify it.
  2. Cash on Delivery (COD)
    You can pay with cash when the goods arrive at your place.

For more details, you can see how to pay at Halalina in here!

4. When the Orders will be sended?

Delivery will be send the next day, after you make payment. Shipments will arrive at the time you set during the Checkout process, between 9am and 9pm.

5. Are there other ways to shop at Halalina?

Halalina also provides a purchase button which will be directed to our WhatsApp. You can choose products on our website, then add them to the shopping cart. After that, please View Cart in the cart icon at the top of the menu. On the Cart page, you can see the Buy All via WhatsApp button.

In addition, you can also contact us directly via WhatsApp at +62 821-3401-8015 and provide a list of the products you want to buy.

6. Can I add notes for shipping or purchases?

You can add notes for shipping or purchases during the Checkout process. You can add details like your home address for shipping your purchases.

7. How do I report about orders?

If there is a problem with the order you received, such as a problem product, or if your order does not arrive at your place. Please report it to us immediately via message to WhatsApp +62 821-3401-8015.

For problems about the product, please also include a few things below so we can provide solutions as soon as possible:

  • Order number
  • A brief description of the order issue / or related product
  • Include problematic products photos (for damaged / wrong products)

8. Where can I find the terms and conditions for shopping at Halalina?

You can see the terms and conditions for shopping at Halalina.id on the Terms & Conditions page.

1. Halalinaとは何ですか?

Halalinaは、品質を気にせずに日本に住んでいるあなたに、あらゆる種類のハラール食品や食材を提供するオンラインストアです

2. Halalinaでの注文方法?

Halalinaで買い物をするには、以下の手順に従ってください:

  1. halalina.idのWebサイトを開き、購入する製品を見つけます.
  2. カートボタンまたは「カートに追加」ボタンをクリックして、商品をショッピングカートに入れます.
  3. トップメニューの[カート]アイコンをクリックして、チェックアウトプロセスを開始します。.
  4. チェックアウトページの情報を請求詳細に入力します.
  5. 到着時間を設定して、注文がいつあなたの場所に到着するかを選択します.
  6. 直接銀行振込または代金引換によるお支払い方法を選択します.
  7. このテキストをチェック “I have read and agree to the website terms and conditions“.
  8. 「注文する」ボタンをクリックします.

詳細については、このリンクでハラリーナで注文する方法を確認できます!

3. お支払い方法?

Halalinaは支払いを行う2つの方法を提供します:

  1. 振込銀行
    銀行口座に直接送金してお支払いいただけます。注文をチェックアウトすると、アカウント情報が提供されます。注文IDを支払いの参照として使用すると、より簡単に確認できます。
  2. 代金引換(COD)
    商品到着時に現金でお支払いいただけます。

詳細については、このリンクのHalalinaでのお支払い方法をご覧ください!

4. 注文品はいつ発送されますか?

お支払い後、翌日発送となります。発送は、チェックアウトプロセス中に設定した時刻の午前9時から午後9時の間に到着します。

5. ハラリーナで買い物をする他の方法はありますか?

Halalinaには、WhatsAppに移動する購入ボタンも用意されています。当社のWebサイトで製品を選択して、ショッピングカートに追加できます。その後、メニュー上部のカートアイコンでカートを表示してください。 「カート」ページで、「WhatsApp経由ですべて購入」ボタンを確認できます。

また、WhatsApp(+62 821-3401-8015)から直接ご連絡いただき、購入したい製品のリストを提供することもできます。

6. 配送や購入に関するメモを追加できますか?

チェックアウトプロセス中に、出荷または購入のメモを追加できます。購入品の配送先として自宅の住所などの詳細を追加できます。

7. 注文について報告する方法?

注文した商品に問題があるなど、注文内容に問題がある場合や、商品が届かない場合。 WhatsApp +62 821-3401-8015へのメッセージを介して、すぐに私たちに報告してください。

製品に関する問題については、以下も含めてください,できるだけ早く解決策を提供できるようにします:

  • 注文番号
  • 注文の問題または関連製品の簡単な説明
  • 問題のある商品の写真を含める(破損/間違った商品の場合)

8. Halalinaでのショッピングの利用規約はどこにありますか?

Halalina.id でのショッピングの利用規約は、 Terms & Conditions.

X